Subscribe Blog Ini Untuk Mendapatkan Materi Matematika Yang Terbaru Melukis Grafik Fungsi dan Bangun di Matematika Dengan Efofex - Cara Asyik Belajar Matematika
Tuesday 10 June 2014

Sebagai seseorang yang berkecimpung dalam dunia matematika, kita selalu dituntut untuk membuat materi pembelajaran atau soal matematika. Sehingga kita selalu tidak lepas dari yang namanya grafik, kurva, atau bangun-bangun dalam matematika.





Yang menjadi permasalahan adalah banyaknya keluhan, terutama dari guru matematika mengenai bagaimana cara melukis kurva atau bangun secara cepat, mudah dan menarik. Hal ini dikarenakan sebagian besar guru matematika hanya mengandalkan fasilitas picture dan clip art yang terdapat pada Ms. Word yang sangat terbatas kemampuannya dalam melukis kurva atau bangun dalam matematika.

Software ini sangat membantu kita dalam melukis grafik, kurva dari suatu persamaan, bangun datar, bangun ruang, atau yang lain. Selain itu, pada software ini disediakan pula fasilitas fasilitas menarik, seperti perhitungan mean, median,modus, atau distribusi-distribusi dalam ilmu statistika peluang. Jika tertarik, download disini.

0 comments: